15 January 2016

Test Kemampuan Smartphone Android Mudah Dan Lengkap

tukangtik.blogspot.com

Tukangtik.blogspot.com -- Kalian pasti punya smartphone-kan? tapi masih belum tau spesifikasi lengkap smartphone yang selama ini kalian miliki ?? Semua test bisa dilakukan dengan aplikasi android ini, mulai dari test RAM, CPU, Grafis 2D & 3D, Multi Tasking dan masih ada yang lainya. sudah banyak orang yang menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi terpercaya dan terbaik untuk melakukan test kekuatan androidnya. cara penggunaannya pun cukup mudah hanya dengan sekali pencet. untuk aplikasinya bisa download disini, dan nama aplikasinya adalah " ANTUTU BENCHMARK ".

dan hasil test smartphone yang saya pakai hasilnya lumayan, smartphone saya di kategori menengah. berikut hasil test di hp saya.

tukangtik.blogspot.com

Oh ya hp saya merknya Samsung Galaxy J5 :D dan itu test saya lakukan saat kondisinya masih lumayan performanya. emang belum kuat kalo buat game HD. Ya itu tadi aplikasi terbaik buat cek performa smartphone kesayangan :)

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon