15 January 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Cashtree

Di era teknologi yang kian berkembang, banyak sekali promo menarik untuk mempromosikan usahanya maisng-masing. Mulai dari trial atau percobaan gratis hingga pembagian hadiah seperti pulsa. Ingin mendapatkan pulsa gratis dengan mudah? Berikut adalah pemaparannya

Unduh Aplikasi Cashtree

Unduhlah aplikasi dengan keyword pencarian cashtree, aplikasi ini dapat diunduh seacara gratis di Playstore untuk Android dan Appstore untuk pengguna iphone. 

Masukan Nomor Handphone

Setelah itu bukalauh aplikasinya, kemudian layar tampilan akan menunjukan beberapa fungsi aplikasi tersebut. Selanjutnya, daftarkan nomor handphonemu dengan mengklik ikon tanda seru di pojok kanan atas lalu pilih masukan no hp.

Kumpulkan Poin

Kemudian, kumpulkalah poin dengan cara menjalankan misi. Tiap misi akan berbeda jumlah poin yang didapatkan tergantung tingkat kerumitannya. Semakin rumit semakin banyak pula poin yang akan masuk.

Ambil Pulsamu

Pulsa dapat diambil dengan cara menukarkan poin minimal 5.500, tunggu beberapa saat dan pulsa akan masuk ke nomor yang telah terdaftar di aplikasi Cashtree.

Bagikan Kode Refferalmu

Undang temanmu untuk mengunduh aplikasi Cashtree, setiap satu orang yang mengunduh kamu akan diberi hadiah poin sebesar 2000 dan jika kamu mengundang 3 teman dalam seminggu kamu akan diberi hadiah pulsa sebesar Rp. 5000

Coba mana suaranya yang udah dapet pulsa dari Cashtree? Komen dibawah sekaligus sharing ya!

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon