13 March 2017

Cara Mudah Upgrade Kartu 3 (Tri) Ke 4G LTE

Tukangtik.com -- Halo kawan, apa kamu kesulitan buat upgrade kartu 3 Tri 3G ke 4G LTE, atau kamu mau tau cara Upgrade kartu 3 Tri ke 4G LTE tanpa harus pergi ke outlet 3Store? Jika iya, kali ini TukangTik.com akan membagikan Trik Cara Upgrade Kartu 3 Tri 3G ke 4G LTE.
Tuangtik.com -- Cara Mudah Upgrade Kartu 3 (Tri) Ke 4G LTE sendiri Online
Sebelum memulai meng-Upgrade kartu 3 Tri ke 4G LTE, terlebih dahulu kalian harus membaca beberapa informasi dibawah ini :

1. Apa kelebihan mengupgrade kartu 3 Tri lama ke 4G LTE?
Salah satu alasan mengupgrade kartu 3 Tri ke 4G LTE adalah supaya bisa menikmati pengalaman berselancar di internet dengan jauh lebih cepat.

2. Bagaimana dengan paket internet 3 Tri setelah di upgrade ke USIM 4G LTE?
Setelah berhasil mengupgrade kartu 3 Tri milikmu, Pihak 3 Tri sudah menyiapkan paket khusus yaitu Paket 4G ON, dengan membayar 50.000, kamu akan diberikan kuota 4G LTE sebesar 5GB. dan untuk membaca lebih lanjut mengenai paket Tri 4G ON bisa kalian baca disini => Paket Tri 4G ON

3. Kota mana saja yang sudah mendukung 4G LTE dari 3 Tri?
Umumnya sudah mendukung di banyak kota di Indonesia. jika ingin mengetahui apakah wilayahmu sudah mendukung jarinngan 3 Tri 4G LTE, bisa cek disini => Area 4G LTE Tri

setelah membaca beberapa informasi diatas, silahkan baca beberapa cara mengupgrade kartu 3 Tri ke 4G LTE dibawah ini,

Beberapa Cara Mudah Upgrade Kartu 3 (Tri) Ke 4G LTE

1. Membeli Kartu Kosongan 3 Tri 4G LTE,
Cara ini saya temukan dari menonton salah satu video di YouTube, yang kebetulan saya juga ingin mengupgrade kartu 3 Tri lama ke 4G LTE. Cara singkatnya silahkan baca dibawah ini

Bahan-bahan mengupgrade kartu 3 Tri ke 4G LTE
  • Kartu 3 Tri 4G LTE (seharga 3rb)
  • Handphone yang mendukung jaringan 4G LTE
Cara mengupgrade Kartu 3 Tri ke 4G LTE
  • Simpan dulu Kartu Perdana 3 Tri 4G LTE yang sudah dibeli di konter terdekat.
  • Kirim SMS ke 123 dengan format SMS : SIM (spasi) 20 nomer kartu 4G Lte.       Contoh : SIM 8960393XXXX dan kirim ke 123
  • Masukan kartu 4G LTE 3 Tri yang sudah dibeli ke Handphone
  • Tunggu sekitar 15 menit sampai sinyal HILANG dan AKTIF kembali.
  • Selesai, kartu 3 Tri milikmu sudah berhasil diupgrade, dan dengan nomer lama atau nomer yang sama.
Catatan:
*Kirim SMS dengan menggunakan kartu 3 Tri lama atau kartu 3 Tri 3G milikmu ya, bukan kartu 4G LTE yang baru dibeli.
**Tidak semua kartu 3 Tri 4G LTE bisa digunakan untuk mengupgrade kartu 3 Tri 3G dengan cara diatas. jadi, kemungkinan GAGAL itu ada.
***Minta penjual kartu atau pihak konter untuk tidak mendaftarkan kartu 4G LTE yang dibeli.

2. Order Kartu 4G secara Online di official website 3 Tri
Cara ini sudah saya lakukan dan hingga postingan ini saya publikasikan, saya belum menerima kartu 3 Tri yang saya upgrade ke 4G LTE. mungkin karena ini GRATIS dan banyak yang upgrade juga, jadi kartu saya masih pending atau belum dikirim. dan menunggu giliran kartu saya dikirim. Tapi, tidak ada salahnya sobat coba-coba order di website official 3 Tri.

Untuk order Kartu 4G LTE 3 Tri secara online, kawan-kawan bisa buka link dibawah ini 
dan jangan lupa isi data yang dibutuhkan, lalu tunggu email konfirmasi dari 3 Tri. tinggal tunggu kartu 3 Tri dikirim ke alamat rumahmu.

3. Datang ke Outlet 3Store
Cara ini adalah cara terakhir yang bisa kamu lakukan, yaitu datang ke Outlet 3Store. Berdasarkan pengalaman, kalian akan dimintai syarat berupa kartu tanda pengenal, seperti KTP/SIM/Paspor untuk proses verifikasi data. jadi, berikan saja data yang diminta oleh pihak Outlet atau Konter dan untuk melakukan Upgrade kartu 3 Tri ke 4G LTE ini tidak dikenakan biaya apapun atau GRATIS. jika kalian ingin mengetahui Outlet atau Konter yang bisa mengupgrade kartu 3 Tri milikmu, bisa cek di link ini => Daftar Outlet 3 Tri.
Silahkan kunjungi dan berikan data yang diminta untuk proses Upgrade kartu Tri lamamu.

Nah itu tadi beberapa Cara Mudah Upgrade Kartu 3 (Tri) Ke 4G LTE ada yang secara online dan datang langsung ke Outlet 3Store. Semoga informasi ini bermanfaat dan jika memiliki pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah postingan ini. Kunjungi terus Tukangtik.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.

4 komentar

maksudnya 20 nomor itu apa ya
SIM (spasi) 20 nomer kartu 4G Lte.

20 angka di atas/bawah barcode di simcardnya gan.

Min..aku dah dpt sms kode..dan sdh matikan hp.pas ganti krtu upgrade di hp ko gak muncul tri nya??..no juga gak bs di hubgi..gmn min??

Udah coba tapi gagal katanya anda pindah lokasi, maksudnya pindah lokasi apa ya?

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon