28 April 2016

5 Kombinasi Tombol Keyboard Alternatif Yang Sebaiknya Kamu Tau

Tukangtik.blogspot.com -- Selamat datang di blog sederhana saya, kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah Info yang pastinya bermanfaat, yaitu 6 Kombinasi Tombol Keyboard Alternatif Yang Sebaiknya Kamu Tau. Sebelumya, ini untuk windows ya, untuk selain itu belum dicoba. Melakukan sebuah aktivitas atau pekerjaan memang menyenangkan jika bisa di kerjakan dengan cepat, untuk pekerjaan yang menggunakan komputer dan dengan OS Windows. Tukangtik.blogspot.com punya 6 Kombinasi Tombol Keyboard yang bisa membuat pekerjaan atau aktivitas yang dilakukan menjadi lebih cepat, simak kombinasinya dibawah ini.

tukangtik.blogspot.com

6 Kombinasi Tombol Keyboard Alternatif Untuk Lebih Cepat :

1. Buka Task Manager dengan kombinasi  tombol CTRL + SHIFT + ESC
    Mungkin selama ini jika kita ingin membuka Task manager harus melalui Ctrl + Alt + Del dan harus geser-geser mouse, tapi dengan kombinasi tombol diatas kita bisa membuka Task menager dengan lebih cepat.

2. Clear Cache dengan kombinasi tombol CTRL + SHIFT + R
    Menghapus cache browser biasanya kita harus melakukan beberapa klik sana - klik sini dan itu merupakan pekerjaan yang kurang simpel, tapi hanya dengan memekan kombinasi tombol diatas semua dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

3. Minimize Aplikasi yang dibuka dengan kombinasi tombol Windows + M
    Untuk melakukan minimize atau menutup sementara aplikasi yang sedang dibuka memang sangat mudah, tapi dalam situasi terburu-buru mungkin meminimize aplikasi dengan menggeser ke pojok kanan atas kurang efektif karena bisa saja bukan menekan minimize tapi malah close aplikasi. dengan kombinasi tombol diatas kalian tidak akan salah tekan lagi.

4. Membuka kembali tab browser yang tertutup dengan kombinasi tombol CTRL + SHIFT + T
    Jika biasanya saat tab browser tertutup kita akan membuka history dan buka kembali tab yang tertutup, tapi kalian bisa melakukannya dengan cepat menggunakan kombinasi tombol diatas dan juga bisa lebih cepat.

5. Pindah tab browser dengan kombinasi tombol CTRL + 1/2/3/4/.....
    Berpindah pindah tab di browser mudah dilakukan dengan menggeser kursor ke tab yang diinginkan, tapi ada cara lain selain menggunakan mouse, yaitu dengan kombinasi tombol keyboard.
1/2/3/4/.... ini adalah urutan browser yang akan kita buka, diurutkan dari yang sebelah kiri.


Nah itu tadi 5 Kombinasi Keyboard Aternatif yang Sebaiknya Kamu Ketahui, melakukan sesuatu dengan cara lebih cepat akan menjadikan pekerjaan menjadi mudah untuk diselesaikan. Kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com untuk mendapatkan berbagai macam Tutorial, Tips -- Trick dan yang lainya. Terimakasih telah berkunjung dan Semoga Bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon