01 October 2016

3 Aplikasi Android Penambah Followers Instagram Gratis Terbaik

Tukangtik.blogspot.com -- Hallo kawan, pernah punya keinginan mendapat banyak followers instagram gratis? tapi, nggak tau caranya. tenang dengan membaca postingan ini kamu pasti akan tau bagaimana mendapatkannya secara cuma-cuma atau GRATIS!. sebelum ke topik utama kita yaitu Mendapat Followers Instagram secara Gratis dari Aplikasi Android, terlebih dahulu lihat screenshots ke 3 Aplikasi tersebut.

tukangtik.blogspot.com

Dari ke 3 Aplikasi tersebut hanya 2 Aplikasi yang bisa kalian download di Playstore, yaitu yang tengah dan yang sebelah kanan (hijau) pada gambar diatas, tapi bisa juga kalian cari apknya di google. Ketiga Aplikasi Penambah Followers Instagram tersebut bisa memberi kalian Real Followers(Asli&Akif) dan beberapa Followers Pasif(Kurang Aktif). Bukan hanya itu 2 dari 3 aplikasi tersebut juga bisa memberi Likes pada Video, Foto dan juga Video Views yang ada di Akun Intagram Kalian. Nah, ini dia 3 Aplikasi Android Penambah Followers Instagram Gratis.

tukangtik.blogspot.com

1. Get Followers
    Sesuai dengan namanya Aplikasi ini hanya bisa buat Menambah Followers Instagram milikmu. Dan cara mainnya pun cukup mudah, yaitu dengan menekan tombol FOLLOW+1, tapi tunggu dulu, itu bukan untuk menambah +1 Followersmu ya, tapi justru kamu yang akan memfollow(following) dia dan kamu akan mendapat imbalan 1 Poin yang bisa kamu gunakan untuk membeli followers untuk akunmu. Di aplikasi Get Followers ada satu peraturan yang harus kamu ketahui, yaitu " Jika Kamu Melakukan Unfollow, Maka Poin di Akunmu akan Otomatis Berkurang 2 Poin ", Tapi, mimin yang baik hati :D akan berbagi Trick Melakukan Unfollow pada Following tanpa Mengurangi Poin di Aplikasi Get Followers ini, yaitu dengan cara " Memblock " user yang kamu follow atau kamu ikuti. Trick tersebut sudah saya coba dan berhasil menghilangkan following tanpa mengurangi poin. Kalian juga bisa mendapat Poin dengan menginstal aplikasi melalui iklan yang disediakan di aplikasi Get Followers. Download Aplikasinya Via Google Drive => DISINI <=

tukangtik.bogspot.com
2Royal Likes for Instagram
   Sedikit berbeda dengan Aplikasi pertama, Aplikasi ini tampil dengan style yang simple dan tidak terlalu banyak tombol-tombol yang membuatnya mudah untuk digunakan. Tidak sesuai dengan namanya, Aplikasi ini juga bisa untuk menambah Followers juga lho, yaitu dengan cara mengumpulkan Poin dan menukarkannya dengan Followers Gratis. Semakin banyak Poin yang kamu miliki, semakin besar pula Followers yang bisa kamu dapatkan. Aplikasi Royal Likes for Instagram bisa kalian download di Playstore atau google secara gratis. Aplikasi ini dikembangkan oleh InstaBooster ya jadi jangan salah download. Tidak seperti Aplikasi pertama, jika kamu melakukan unfollow, tidak akan mengurangi Poin yang sudah kalian dapatkan. Aplikasi Royal Likes for Instagram memberikan Real Followers dan Real Likes, jadi Followers dan Like di akun Instagram milikmu bisa naik dan turun dengan cepat sewaktu-waktu.

REVISI!!!
Karena aplikasi Royal Likes sudah tidak bisa mengirim Followers atau Like lagi. Maka saya merekomendasikan untuk pakai aplikasi ini, yaitu ~FREE VIDEOViews for Instagram ~ meskipun namanya Video views tapi aplikasi ini memiliki tampilan dan fungsi yang sama dengan Royal Likes. untuk mendownload aplikasinya bisa melalui link ini >> DISINI <<
OK! cukup itu saja info terbarunya :D


tukangtik.blogspot.com
3. Real Followers for Instagram
   Aplikasi Penambah Followers Instagram yang ketiga ini, hampir sama persis dengan aplikasi yang kedua. Hanya saja ada sedikit perbedaan warna dari aplikasi yang kedua tadi, yaitu menggunakan warna dasar Hijau. Untuk cara penggunannya sama dengan Aplikasi Royal Likes for Instagram di atas. Entah ini satu perusahaan pengembang atau cabang perusahaan pengembang, tapi bisa kita lihat dari penampilan, Icon di dalamnya Aplikasi Real Followers for Instagram ini sangat sama persis. Aplikasi ketiga ini bisa di download dari Playstore ataupun Google dengan pengembang InstaDownloader. Jadi jangan sampai salah download ya. Aplikasi ini juga memberi Real Followers dan Real Likes, jadi sewaktu-waktu bisa naik dan turun ya.

Itu tadi 3 Aplikasi Android Penambah Followers Instagram Gratis terbaik untuk saat ini, dan jika kalian punya saran aplikasi lain. Bisa komentar di bawah, Kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com untuk mendapat update-an artikel menarik lainnya.

67 komentar

Saya udh pernah download yg ijo terus ke uninstal meh download lg skrg gabisa gan ? Solusi biar bisa download dan make nya lg gimana gan ? Makasih

nggak bisanya kenapa dulu gan (pesan erronya)?
=> kalo karena penyimpanan penuh, bisa clear cache dan clear file sampah.
=> atau bisa download apk "real followers" di google.

semoga membantu :D

Yang hijau itu saya cari di playstore kok nggak ada ya min?

Kenapa get followers nya selalu ada tulisan "your account has changed" mulu min. Bisa kasih solusi buat ngilangin nya? Thanks 😊

Bisa download APKnya di google, dengan kata kunci 'Royal Likes For Instagram'

Semoga Membantu :D

Coba di update versi aplikasi Get Followersnya atau download file APKnya di google dengan kata kunci 'Download APK Get Followers'

Semoga Membantu :D

saya sudah mendownload apk yang dapet koin. kok ga tambah ya min? penjelasannya

Saya sudah mendownload & menjalankan perintah aplikasi Get Follower tapi kenapa setiap disuruh download apps (misal Tokopedia) koinnya gak mau nambah ? Padahal sudah jelas tulisannya +70 koin. Solusi min ?

knapa saya jadi gak bisa unfollow ya???

Min knp loginnya selalu gagal.??

Pastikan kamu follow user lain ya. dan khusus untuk aplikasi GetFollower, user tidak boleh unfollow user lain. jika melakukan unfollow koin akan dikurangi 2 per user.

Memang susah bro kalo ngikutin misi instal apps. kalo saya banyak gagalnya alias koin ga dapet hihihi

Kok nggak bisa? mungkin karena keseringan unfollow, jadi fitur unfollow di akun instagramnya di block untuk sementara waktu, biasanya 24 jam. setelah itu bisa lagi. dan itu emang peraturan Instagram terbaru.

Login Instagram gagal biasanya karena:
1. Versi aplikasi bukan yang terbaru.
2. Kamu belum melakukan verifikasi nomer telpon dan email di akun instagram milikmu.
3. Setelah muncul pesan error pas login. buka aplikasi Instagram atau buka web instagram, login dan klik It's was me. kemudian coba login lagi

Bisa di hack ga tuh aplikasinua min??

Min punyaku kok gk bisa lagi login di royal follower vip. Tapi kalok di ig lain bisa. Solusinya gmana..???

Min kok saya pake app real followers yang warna hijau skrg gabisa masuk ya ? Selalu ada bacaan"sorry,there was a problem with your request" udh seminggu saya tungguin tetep begitu juga. Mohon bantuannya min.

Tapi kalo pake akun lain bisa masuk.

1. Mungkin username dan password akun instagramnya salah
2. Coba setelah login ke royal followernya, buka akun instagram milikmu dan klik "IT`S WAS ME"
3. Jika beberapa cara diatas masih gagal juga, kemungkinan yang bermasalah aplikasinya.

Nah kalo masalah ini saya juga nggak tau bro, mungkin akun instagramnya di banned sementara.

This comment has been removed by the author.

Yang get folowers bagaiman cara men unfolnya sudah sayaq coba masih aja berkurang koin nya

Pastikan username dan password benar ya.
jika masih tidak bisa coba buka akun Instagram lewat aplikasi instagram dan klik "it's was me" jika ada pilihan yang muncul. dan jika masih tidak bisa juga, coba verifikasi email dan nomer telpon, lalu coba lagi. semoga membantu.

seperti yang saya tulis diatas, jangan melakukan unfollow. tapi, di block/blokir. semoga membantu.

Gan gue udah coba yang nomer 3. Jadi sih, followers gue nambah. Tapi kenapa gue ngga bisa nge follow? Mohon saranya gan.

Gan mau nanya, sy download yg tengah tuh, tp pas like fto buT nambah koin kok koinnya gak nambah2 ya??

Saat melakukan mining(mencari koin) usahakan ada jeda ya kaka, supaya tidak melanggar peratuan Instagram.

Mungkin butuh waktu supaya koinnya nambah ya, tunggu saja :)

Hehe saya sudah coba, cuman ngak sabar Gan,,
Akhirnya merogoh Dompet sajalah,,

Gan punya saya coinya kok gak nambah ya? Padahal kemaren baik-baik aja
Tolong di jawab ya
Trimakasih

Pake yang nomor 1 Coinnya gak bertambah ya gan? kemaren-kemaren masih bisa, sekarang udah gak bisa
Terus mau skip juga gak bisa, cuma berhenti di orang itu-itu aja
Padahal coinku udah 2221, kan sayang kalo gak bisa di tuker 😂
Mohon pencerahanya ya gan

Kalau stuck di orang itu-itu aja berarti kebanned sementara gan. tunggu 24 jam dulu, baru bisa lagi.semoga bermanfaat

Kok saya udah download ga dapat koin ya?

min mau tanya apk yg merah itu apa nama nya??

Royal likes for instagram gan.

Download aplikasi yang mana?

Min, mau nanya. Saya sdh kumpulkan koinnya, trs pas klik "get likes" kok ngga bekerja ya? Sdh nunggu berhari-hari tpi yg like ga nambah-nambah jg.

untuk aplikasi royal likes for instagram mungkin sudah tidak work/bekerja. kamu bisa coba alternatif 2 aplikasi penambah followers lainnya ya. terimakasih.

Instagram admin @ruddi_hrmwn. jangan heran kalau sepi 🤣

Min kalau yang acount real indonesia ada gak??

Min kalo app yang like nya real Indo apa yah?

Saya pake royal likes awalny bisa login trus ga bisa tulisanya expired token itu kenapa min?

Wah kalo cuma indo susah kayanya. ini followersnya random(campur-campur)

Likenya worldwide, tidak bisa ditentukan negaranya atau random.

Coba login ulang saja, biasanya karena terlalu lama nggak dibuka.

Sudah ada namanya kan di artikel diatas 🤣

Kak, aku udah download app yg warna ijo, udah dicoba, trs pas mau buka lagi, itu harus log in sama ada tulisannya "token has expired" trs habis itu aku masukin username sama password, itu loadingnya lama banget. Pernah sampe semalaman beneran. Itu kenapa ya? Minta solusinya dong kak. Soalnya koinnya udah banyak 😅😅

Token expired itu biasanya nanti disuruh login lagi, jadi ya cuma login ulang aja.

dan kenapa loadingnya lama, coba mas/mbak buka akun instagramnya lewat app/web dan login pakai akun barusan. biasanya nanti disuruh klik "It's was me" abis itu coba login ulang ke aplikasi yang ijo itu. semoga membantu

Min ane udah download yg get follower.
Ada aplikasi lain yg sama kayak get follower? Bis dual akun sekaligus?

Min sayaa login gabisa terus ya? Udah ikutin kata mimin email sama no hpnya udah diverity tapi masih gabisa yah?

Min kemarin kan hp saya kan diinstal ulang,terus saya mau download lagi app real followersnya di play store tapi sekarang sudah tidak ada lagi bahkan sebelum saya instal link aplikasinya sudah saya salin dan begitu saya klik link nya aplikasi tidak ditemukan di play store, padahal sebelum saya instal hp nya saya masih pake aplikasi real followersnya buat nambah like instagram saya, tolong bantuanya min!��

Kok gbsa di download y dri ggoogle drivenya ente min

Cara pintarnya gini gan,

Buat 2 akun yang satu fake(buat nyari koin doang) setelah koin ke kumpul baru suntik followers ke akun utama.

Coba login ke akun ig mu, bisa pakai web/aplikasi Instagram. trus kalo muncul pesan blablablabla klit "Ini adalah saya" atau "It's was me"

trus coba login lagi ke aplikasi followersnya.

Bisa cari apk nya di google gan, kalau gak ada di playstore.

bisa kok, normal. barusan saya tes.

Min ko koinya susah di tuker ya....

Min sekarang kalau follow orang ko koinya gk nambah ya???

Ko Follower nya ko turun lagi????

Aplikasi yang mana? sudah lama saya nggak ngecek" lagi. atau bisa dicoba nanti lagi.

Karena ini followers real kaka, jadi bisa naik atau turun.

Bang,,
Kok get followers gk bisa login lagi...
Itu knpa ya?
Slalu tulisan LOGIN FAILED,PLEASE YOUR NETWORK AND TRY AGAIN.
Slalu kyk gitu bang...
Gmna ya solusinya...

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon