27 April 2016

Cara Mudah Mendapatkan Verified Badge di Instagram

Tukangtik.blogspot.com -- Selamat datang di blog sederhana saya, kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang pastinya bermanfaat, yaitu Cara Mudah Mendapatkan Verified Badge Di Instagram. Mendapat Verified Badge memang cukup mudah bagi para public figure, seperti artis, seniman, dan tokoh terkenal atau merk global. namun bagi kita yang menginginkan Verified Badge Instagram, kita bisa mengakalinya dengan inspect elemen. belum tau caranya? Simak tutorialnya di bawah.

tukangtik.blogspot.com

Fungsi Verified Badge itu sendiri adalah untuk menandakan akun Instagram tersebut asli, dan agar terhindar dari cloning. nah sudah tahu kan fungsi Verified Badge itu apa. Kalian tidak bisa meminta Verified Badge kepada instagram. jadi percuma kalau minta, tapi bagi yang sudah masuk Kriteria Verified User Instagram, boleh mencoba memintanya.

Kembali ke Cara Mudah Mendapatkan Verified Badge di Instagram, Cara ini cukup mudah dilakukan, namun ini Hanya Sementara atau Palsu. Tutorial ini hanya untuk hiburan saja atau untuk menambah pengetahuan kaian saja. Tutorialnya simak dibawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan Verified Badge di Instagram
1. Buka Profile Instagram milik kalian dan buka juga akun instagram akun Verified (asli)
  • Login dan buka profile kalian di Browser,
  • Buka new tab dan cari akun instagram yang terVerified asli, contoh akun Cristiano 
tukangtik.blogspot.com
  • Tekan Ctrl + Shift + i ► Kemudian tekan Ctrl + F dan ketik Badge  ► Klik kanan ► Edit as Html ► Ctrl + C
  • Buka Profile Instagram kalian, tekan Ctrl + Shift + i ► Kemudian tekan Ctrl + F dan ketik Usename Instagram Kalian ► Cari kode seperti Gambar 
tukangtik.blogspot.com
  • Klik kanan ► Edit as Html ► Paste kode yang tadi di copy di depan </h1> 
tukangtik.blogspot.com


  • Close inspect elemen dan lihat yang tejadi, akun berhasil mendapat Verified Badge
tukangtik.blogspot.com

  • Selesai


Verified Badge akan hilang jika kita merefresh halaman, ini hanya inspect elemen saja ya, cuma edit tampilan halaman. Kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com untuk mendapatkan berbagai macam Tutorial, Tips -- Trick dan yang lainya. Terimakasih telah berkunjung dan Semoga Bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon