28 April 2016

Instagram Memperpanjang Durasi Video Menjadi 60 detik

Tukangtik.blogspot.com -- Selamat datang di blog sederhana saya, kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah berita yang yang pastinya bermanfaat, yaitu Instagram Memperpanjang Dirasi Video Menjadi 60 detik. Instagram menjadi sebuah media sosial populer didunia, banyak orang yang menggunakan instagram untuk berbagi foto dan video. seperti yang diketahui sejak kemuculannya durasi video yang dapat dibagikan hanya 15 detik saja. namun bulan lalu ada update besar dari instagram, diantaraya memperpanjang durasi video menjadi 60 detik.

tukangtik.blogspot.com

selain update durasi video, Instagram sebelumnya juga melakukan update, yaitu membuat multi akun di 1 device. hal tersebut membuat kita lebih mudah dalam menggunakan Instagram.

Untuk bisa mengupload video berdurasi 60 detik, kalian diwajibkan untuk melakukan update versi Instagam ke versi terbaru. ya, hanya dengan mengupdate versi aplikasi Instagram kalian sudah bisa mengunggah video dengan durasi 60 detik. 

Dengan update tersebut memudahkan kita untuk bisa membagi moment berharga dengan durasi lebih lama. Kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com untuk mendapatkan berbagai macam Tutorial, Tips - Trick dan hal yang bermanfaat lainya. Terimakasih telah berkunjung dan Semoga Bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon