06 April 2016

Kenapa Blog Ditolak Google Adsense

Tukangtik.blogspot.com -- Selamat datang kembali d blog saya, Kesempatan kali ini saya akan berbagi alasan mengapa Google Adsense Menolak Blog yang didaftarkan. Saya menulis ini karena saya baru saja mendapat email penolakan. sedih ya rasanya ditolak google adsense :') sudah menunggu dengan penuh harap tapi, hasil yang diinginkan tidak sesuai. seperti kita tau kalau adsense punya banyak aturan yang harus di patuhi, dan lewat email penolakan tersebut kita jadi tau dimana kekurangan blog kita, meskipun email penolakan berbeda-beda tapi email yang saya dapat bisa jadi pelajaran bagi blogger lain sebelum mendaftarkan adsense biar ngga teralu sakit jika ditolak :) Nah saya akan bahas email penolakan yang saya terima. Lihat dibawah ini :

tukangtik.blogspot.com


Kenapa Blog Ditolak Google Adsense???

1. Situs web yang isinya sebagian besar gambar,video,atau animasi Flash tidak akan disetujui
    Dari sini kita bisa tahu alasan pertama mengapa blog saya ditolak adsense, ya karena sebagian artikel saya memang isinya gambar. nah pelajaran buat kita bahwa salah satu syarat diterima google adsense adalah " BLOG JANGAN MEMUAT GAMBAR TERALU BANYAK DAN ILEGAL "

2. Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekedar judul.
    Ini mungkin yang dimaksud google adalah artikel yang saya tulis terlalu singkat, tapi menurut saya, artikel yang saya tulis sudah cukup panjang dan rapi. ya untuk kedepannya kita harus menuli artikel yang lebih panjang. pelajaran ke-2 " BUAT ARTIKEL SEBANYAK dan SE-RAPI MUNGKIN "

3. Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung.
    Nah ini memang belum ada di blog saya, ya karena belum ada waktu bikin dan secepanya saya akan membuat sistem navigasi untuk blog saya. Sistem navigasi sendiri adalah menu-menu yang ada diblog dan berfungsi untuk mengetahui isi blog, untuk lengkapnya bisa googling tentang apa itu sistem navigasi blog dan cara membuatnya. pelajaran ke-3 adalah " BUAT SISTEM NAVIGASI BLOG"

4. Kecuali kode iklan Adsense tidak akan disetujui.
    Maksud google disini adalah jangan menampilkan atau memasang iklan di blog selama review berlangsung, hapus dulu iklan yang ada diblog kalian dan mungkin bisa kalian pasang kembali setelah akun di approve atau di setujui oleh google. pelajaran ke-3 adalah "MENGHAPUS DULU IKLAN DIBLOG".


Nah itu tadi artikel tentang mengapa google adsense menolk permintaan kita, ya walau masih banyak kekurangan kita harus tetap semangat untuk memperbaikinya dan tidak ada salahnya kita resubmitt ke adsense kembali. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.


Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon