27 April 2016

Trik Mengganti Nama dan Alamat Profile Facebook yang Limit

Tukangtik.blogspot.com -- Selamat datang di blog sederhana saya, kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah trik yang mungkin bermanfaat bagi yang membutuhkan, yaitu Trik Mengganti Nama dan Alamat Profile Facebook Yang Limit. Menganti Nama Facebook atau Alamat Profile Facebook memang hanya dapat dilakukan dengan jumlah tertentu saja, untuk Nama Facebook kalian diberi waktu +- 3 bulan untuk dapat mengganti nama akun facebook dan untuk Alamat Profile Facebook kalian hanya diberi 1x saja penggantian alamat akun Facebook. Nah disini inti artikel ini, yaitu Mengganti Nama dan Alamat Facebook yang Sudah Limit. 

tukangtik.blogspot.com

Entah ini sebuah bug facebook atau kebijakan baru facebook, tapi dulu saya pernah menggunakan 1x kesempatan ganti alamat Facebook dan tentunya jika ingin mengganti lagi sudah tidak bisa, tapi dengan cara ini saya bisa mengganti nama Facebook tanpa menunggu dan mengganti alamat facebook tanpa limit lagi. cara ini saya ketahui dari sebuah postingan di Grup Facebook, lalu saya praktikkan dan berhasil. Caranya simpel saja, Simak Triknya dibawah ini,

Trik Mengganti Nama dan Alamat Profile Facebook yang Limit : 
1. Login 
  • Login ke akun facebook kalian,
  • Selanjutnya buka https://www.facebook.com/settings?tab=followers
  • Setelah terbuka Kalian tinggal ganti sesuai keperluan kalian,
  • Jika tidak bisa mungkin ini sebuah bug dan telah ditutup oleh facebook.
2. Selesai

Mudah bukan? Cara Mengganti Nama dan Alamat Profile Facebook yang Limit, saya juga menggunakan cara tersebut untuk mengganti Alamat Profile Facebook saya yang Limit. Kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com untuk mendapatkan berbagai macam Tutorial, Tips - Trick dan hal yang bermanfaat lainya. Terimakasih telah berkunjung dan Semoga Bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon