06 May 2016

Cara Mudah Membuat Wallet atau Dompet Bitcoin

Tukangtik.com -- Bitcoin adalah mata uang online yang sekarang ini sedang naik daun, karena kemudahan dan keefektifannya. namun sebelum ke pokok bahasan, saya akan membahas sedikit tentang Bitcoin. mendapat bitcoin memang gampang-gampang susah, gampangnya Bitcoin bisa di dapatkan secara gratis, dan susahnya ngumpulinnya lumayan lama jadi harus bersabar. 
Cara buat Dompet atau Wallet Bitcoin Official Terbesar di Indonesia
Bitcoin sendiri memiliki banyak satuan-satuan, bisa simak satuannya di bawah ini :

- BTC = 1.0 bitcoin
- Mili bitcoin (mBtc) = 0.001 bitcoin
- Mikro bitcoin(µBTC) = 0.000 001 bitcoin
- Satoshi = 100 000 satoshi = 1 mBtc
Ya kurang lebih seperti itulah Bitcoin, mencari bitcoin memang hal yang menarik, karna harga per Btc jika di rupiahkan adalah Rp. 5.949.400,- (Harga bitcoin terbaru) hampir 6 juta, berbeda jauh dengan awal kemunculannya di indonesia.

Berbisnis Bitcoin memang menarik dan berkesempatan untuk lebih besar, Bisnis Bitcoin yang termudah adalah Beli saat harga turun dan Jual saat harga naik, harga bitcoin yang naik turun memang membuat para pebisnis bitcoin gelisah. Berbisnis Bitcoin harus mempertimbangkan banyak hal yang diantaranya pertimbangan naik dan turunnya Harga Bitcoin. Lanjut ke pokok artikel ini yaitu Cara Membuat Wallet atau Dompet Bitcoin.

Ada banyak Wallet Bitcoin yang bisa kalian pakai, tapi untuk yang terbesar di indonesia untuk saat ini adalah PT. Bitcoin Indonesia. Simak caranya di bawah ini

Cara Mudah Membuat Wallet atau Dompet Bitcoin :
1. Buka websitenya Disini

2. Klik Register
http://tukangtik.blogspot.co.id/2016/05/cara-mudah-membuat-wallet-atau-dompet.html

3. Isi data yang diminta dan Klik Lanjut Pendaftaran >

http://tukangtik.blogspot.co.id/2016/05/cara-mudah-membuat-wallet-atau-dompet.html

4. Dan selamat kalian tinggal mengAktifkan akun dengan mengecek email yang masuk.

Dengan mempunyai Wallet atau Dompet Bitcoin ini kalian bisa dengan mudah menerima dan mentransfer bitcoin dengan orang lain. namun jika ingin melakukan penarikan atau deposit Bitcoin dengan Rupiah kalian di wajibkan untuk memVerifikasi akun dengan nomor identitas seperti KTP/PASSPORT/SIM dan data valid lainnya.

Itu tadi Cara Mudah Membuat Wallet atau Dompet Bitcoin mudah dan simpel bukan, kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com untuk mendapatkan Tutorial, Trik & Tips yang pastinya menarik. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon