23 June 2016

Fitur Baru Instagram - See Translation Instagram

Tukangtik.blogspot.com -- Hallo instagramers, sudah tahu update terbaru dari instagram belum? kalo belum biar saya kasih tahu, updatean terbaru dari instagram adalah Fitur See Translation atau Lihat Terjemahan, lalu apa sih gunanya Fitur See Translation di instagram? mari saya jelaskan, sesuai namanya fitur ini bisa melakukan terjemahan caption postingan foto atau video yang ada di instagram. fitur ini sudah tersedia dan bisa dinikmati oleh para pengguna instagram, jadi sekarang kalian bisa mengetahui arti dari caption orang lain jika ditulis dengan bahasa asing.
Instagram kini terus berkembang dan menjadi sosial media terbesar dalam hal berbagi foto dan video, tidak salah ya Mark Zuckerberg membeli Instagram. Dengan pengguna aktif di seluruh dunia dan jumlah download aplikasi di google playstore yang mencapai lebih dari 500juta. 

tukangtik.blogspot.com


Fitur See Translation instagram ini membuat sosial media satu ini menjadi lebih modern tentunya, dan tujuan update ini salah satunya supaya kita lebih bisa membagikan setiap moment special yang kita lewati kepada orang lain seluruh dunia tanpa terhalang bahasa yang kita gunakan, wah bukan tujuan update instagram kali ini. Sekarang ayo di coba Fitur See Translation di Instagram kalian masing-masing. Kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com untuk mendapatkan banyak Tutorial, Tips dan trik serta info yang pastinya menarik. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat. 

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon