22 June 2016

Selamat Ulang Tahun Jakarta Yang Ke- 489 Tahun

Tukangtik.blogspot.com -- Hari ini Rabu, 22 Juni 2016 menjadi hari istimewa bagi warga DKI Jakarta, Karena hari ini tepat ulang tahun Kota DKI Jakarta yang ke- 489 tahun. Tak terasa DKI Jakarta sudah berusia hampir setengah abad, Jakarta lahir dengan berbagai suku dan bahasa. dengan luas wilayah 661.5 km² dan populasi 9.608 juta (2010) tentu jakarta begitu sesak untuk di tinggali, namun jakarta masih menjadi tempat tujuan bagi warga dari daerah lain untuk mencari nafkah. 

Selamat Ulang Tahun Jakarta Yang Ke- 489 Tahun


Ada yang berbeda dengan ulang tahun jakarta yang ke- 489 ini, dimana tidak akan ada banyak festival dan karnaval yang diselenggarakan. tapi Pemprov DKI Jakarta mengganti festival dan karnaval yang cenderung menghambur-hamburkan uang itu dengan perayaan yang bermanfaat, diantaranya peringatan Nuzulul Qur'an di barengi dengan buka bersama.

Selamat Ulang Tahun Jakarta Yang Ke- 489, Mungkin banyak sekali permasalahan yang ada di Jakarta, tapi Jakarta tetap menjadi Ibu Kota kebanggaan Indonesia. Maju terus Jakarta- Ku. Kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com untuk mendapatkan banyak Tutorial, Tips dan trik serta info yang pastinya menarik. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon