13 September 2016

Setingan Untuk Meningkatkan Koneksi Internet Opera Mini Turbo Speed

Tukangtik.blogspot.com -- Halo kawan jumpa lagi di blog saya, di kesempatan kali ini saya akan berbagi Setingan Opera Mini yang bisa meningkatkan kecepatan koneksi internet di jaringan yang kurang mendukung. Pernahkan kalian pergi ke suatu tempat atau pas lagi pulang kampung mau buka internet buat sekedar browsing aja sampai nunggu setengah mati. Solusi pertama pas lagi di tempat yang koneksinya buruk adalah memilih browser yang ringan, salah satunya ya browser Oper Mini ini. saya beri judul "Turbo Speed" karena setelah menerapkan setingan ini di jamin koneksi internetnya agak membaik. Opera Mini menggunakan space memori yang sedikit dan Opera Mini juga cepat jika di pakai di jaringan yang buruk. nah untuk Setingan Opera Mini Turbo Speed ini bisa disimak dibawah ini.

Setingan Opera Mini Turbo Speed

1. Buka about:config di address bar

http://tukangtik.blogspot.com
Cara yang pertama ini mungkin jarang di ketahui oleh kebanyakan orang, dengan melakukan konfigurasi browser ini terbukti bisa meningkatkan kecepatan internet dan loading timeout yang lebih lama. caranya cukup mudah : 1. Tulis about:config di address bar. 2. Ubah YES menjadi No dan ganti loading timeout menjadi 3600. 3. SAVE.

2. Aktifkan ADBlocker

http://tukangtik.blogspot.com
Hal yang sangat menggangu dan memperlambat loading page adalah iklan yang tampil, karena iklan bisa terdiri dari gambar, media flash atau lainnya. jadi, dengan mengaktifkan Adblocker di browser akan sangat efektif untuk mempercepat loading page.

3. Mengaktifkan Mode EXTREME 

http://tukangtik.blogspot.com
Nah yang terakhir adalah mengaktifkan mode ekstrim, mode ekstrim adalah solusi tambahan untuk mempercepat koneksi di browser Opera Mini. dengan mengaktifkan mode ini halaman akan menjadi lebih cepat dimuat. tapi, dengan mengaktifkan mode ini akan ada beberapa tampilan yang tidak akan muncul atau tampil dengan baik.

Sekian artikel ini saya posting dan semoga bermanfaat, beberapa cara diatas sudah saya buktikan saat saya pulang kampung kemrin dan terbukti lebih baik. kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com dan baca artikel lainnya.


Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon