02 April 2016

Trik Agar Di Approve atau Disetujui Oleh Google Adsense

tukangtik.blogspot.com

Tukangtik.blogspot.com -- Selamat datang kembali di blog saya, dikesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit trik mendapat approve saat mendaftarkan blog kita ke adsense. sedikit info nih buat kalian bahwa akun dengan lokasi indonesia memang sulit di approve oleh google, entah kenapa. tapi kalian harus tetap semangat dan jangan berhenti berusaha. kalau kalian bergabung di grup adsense di facebook atau media sosial lainnya, kalian akan menemukan ada yang menjual akun adsense US, saya sarankan kalian harus hati-hati karna kebanyakan akun US akan di banned oleh google, mungkin karna tidak sesuai dengan lokasi sebenarnya. kalian bisa baca trik dibawah ini agar blog mendapat perhatian mesin pencari dan google, jika blog kalian sudah akrab dengan mesin pencari dan google, maka bukan perkara sulit untuk akun adsense di approve oleh google. Simak caranya dibawah ini.

Cara Mendapat Approve Google Adsense :
1. Berdo'a
   Saya menuliskan ini yang pertama karena semua yang terjadi di bumi ini adalah kehendak yang Maha Kuasa, jadi sebelum mendaftar sebaiknya kalian berdoa semoga mendapat sesuatu yang memuaskan.

2. Percepat Loading Blog
   Ya, mempercepat loading blog merupakan hal yang sangat penting, karna situs yang baik adalah situs yang mudah di akses salah satunya dengan mempercepat loading blog. untuk cara mempercepat loading blog bisa kalian cari di google, yang saya yakin sudah di tulis oleh blogger lain.

3. Hapus Pihak Ketiga Yang Ada Diblog
   Maksud dari yang ketiga ini adalah hilangkan atau hapus dulu semua iklan apapun dari situs/blog kalian, menurut artikel yang saya baca  "KATANYA" google sangat benci dengan yang satu ini, jadi ikuti saja kemauan google. buat blog kalian hanya tentang kalian dan google. saya rasa kalian bisa melakukannya sendiri karena kalian kan yang memasang diblog kalian.

4. Hubungkan Dengan Webmaster
   Ini adalah kunci atau jembatan utama penghubung antara blog dengan mesin pencari dan google, Webmaster sendiri adalah semacam tools pembantu dalam urusan pengindeks-an ke mesin pencari. ada banyak webmaster yang bisa kalian gunakan secara gratis, namun yang paling terkenal adalah Google WebMaster dan Bing WebMaster, kalian bisa menggunakan dua-duanya sekaligus. untuk caranya bisa kalian cari di google.

5. Postingan + -  300 - 500 Kata
   Mungkin ini yang sering disepelekan blogger, padahal ini menunjukkan karakter pemilik blog, banyak artikel menunjukkan niat dari pemilik blogger dalam menekuni dunia blogging. namun bukan berarti blog dengan setiap posting kurang dari 300 kata termasuk blog pemalas, tapi ini tentang keahlian pemilik blog untuk meringkas artikel sehingga menjadi singkat dan berisi. intinya buatlah postingan dengan kualitas dan kemampuan terbaik kalian.

6. Memasang Domain
   Untuk masalah ini kalian diharuskan mengeluarkan uang untuk menyewa domain terbaik, meskipun banyak domain yang bisa kalian nikmati secara gratis. 

7. Aktif Blogging
   Ini berkaitan dengan niat kita membuat blog, ini membutuhkan ketekunan yang kuat dan waktu yang lebih dalam mengurus, membagikan setiap postingn blog yang kita buat.


Mungkin itu saja yang dapat saya tulis untuk hari ini, inti dari artikel ini kita harus memberikan kesan baik untuk google adsense yang tengah meninjau blog kita, sayapun  belum di  approve google adsensenya tapi saya akan terus berjuang untuk mendapatkannya, karena menurut peribahasa "Berkait-rakit Kehulu, Berenang-renang Ketepian" Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

2 komentar

Gan ini nama templatenya apa

Designidea, pm aja kalau mau :)

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon