01 April 2016

Cara Mendapat Banyak Visitor atau Pengunjung Blog

tukangtik.blogspot.com

Tukangtik.blogspot.com -- Selamat datang kembali diblog kecil saya, di kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Mendapat Banyak Pengunjung Blog. mendapat banyak pengunjung blog menjadi impian dari sebagian blogger, karna jika sebuah blog atau website mendapat banyak pengunjung setiap harinya maka hal-hal baik akan terus berdatangan, misalkan jika blog sudah ramai pengunjung ditiap harinya maka akan sedikit banyak membantu perokonomian kita, kita bisa memasang space iklan yang nantinya akan ditampilkan di blog, atau kita bisa bekerja sama dengan google melalui program Google Adsense. Namun yang menjadi keluhan kebanyakan blogger adalah kurangnya pengunjung blog, blog yang sedikit pengunjung akan dinomer sekiankan oleh para pengiklan. Tapi tenang saya akan berbagi cara mudah mendapatkan banyak pengunjung blog, simak caranya berikut :

Cara Mendapat Banyak Visitor atau Pengunjung Blog

1. Buat Judul Artikel Semenarik Mungkin
   Ini adalah hal yang sangat penting dan utama dalam hal menarik pengunjung, usahakan artikel yang ditulis unik dan original.

2. Isi Artikel Harus Rapi, Mudah Dimengerti dan Sesuai Dengan Judul
Banyak blog yang membuat postingan sangat berantakan dan terkesan asal-asalan, bayangkan saja siapa yang mau membaca suatau artikel jika isinya tidak mengenakkan mata.
● Pastikan penggunaan kata bisa dimengerti oleh banyak orang dan menggunakan bahasa umum.
● Buat isi artikel sesuai dengan judul postingan dan buat pengunjung puas dengan isi artikel yang telah kita buat. 

3. Bagikan Ke Sosial Media atau Media Apapun
   Seakarang sudah banyak bertebaran media sosial yang bisa kalian manfaatkan untuk menambah traffic blog, kalian bisa share link postingan blog kalian dengan menyertakan cuplikan isi artikel agar yang melihat tertarik untuk membaca lebih lanjut postingan yang kita share. 


Nah itu tadi beberapa cara yang dapat kalian manfaatkan untuk menambah jumlah pengunjung blog, dan masih banyak lagi cara yang dapat dilakukan dan mungkin blogger lain telah menulis di blogny untuk kalian pelajari. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon