21 June 2016

Tips Mendapat Banyak View Di Youtube

Tukangtik.blogspot.com -- Hallo youtube partner, menjadi youtube partner memang menyenangkan, apalagi video yang kita buat bisa mendapat banyak view. namun untuk mendapat banyak view di youtube tidaklah mudah, karena kita bersaing dengan banyak youtube partner lainnya, yang mungkin  video mereka jauh lebih menarik dari pada video yang kita buat. tapi tenang ada beberapa Tips Untuk Mendapat Banyak View Di Youtube, yang akan saya bagikan di bawah.

Tips Mendapat Banyak View Di Youtube

Sebelum ke topik utama Mendapat Banyak View Di Youtube ada beberapa yang harus di perhatikan salah satunya niat yang pantang menyerah, karena tidak jarang banyak youtube partner yang menyerah di tengah jalan karena video sepi view atau subscriber kurang banyak. namun inilah awal dari kesuksesan kalian, karena di dunia ini tidak ada yang instant, pasti semuanya membutuhkan proses BETUL BUKAN?. Setelah memiliki niat, lanjut ke inti artikel ini yaitu Tips Mendapat Banyak View Di Youtube, 

Tips Mendapatkan Banyak View Di Youtube

1. Menggunakan Judul Yang Menarik Perhatian
tukangtik.blogspot.com

  • Ini adalah hal penting yang akan membawa video youtube kalian tampil di pencarian dan kemungkinan besar akan ditonton.
  • Kebanyakan orang akan penasaran dengan judul yang menarik dan kemungkinan besar akan di tonton.
2. Memasukan Deskripsi Video
tukangtik.blogspot.com
  • Gunakan deskripsi video yang mendeskripsikan keseluruhan video yang di upload.
  • Masukkan deskripsi yang berguna. Contoh : jika kalian mengupload video tutorial, maka masukan langkah-langkah pembuatannya di deskripsi video. jika viewer kalian melihatnya mereka akan merasa terbantu dan kemungkinan besar akan men subscribe kalian, alhasil dia akan menonton setiap video yang kaian upload.
  • Masukkan link video lain kalian di deskripsi, ini bertujuan agar viewer kalian dapat melihat video serupa yang ada di channel milik kalian.
3. Menggunakan Tag Yang Terarah
tukangtik.blogspot.com

  • Menurut Youtube Partner yang sudah professional, tag merupakan bagian penting dalam mengupload video. Tag akan mengelompokkan kategori video yang kalian upload.
  • Gunakan minimal 3 tag dan untuk banyaknya jangan berlebihan, secukupnya saja namun terarah.
4. Membagikan Video Youtube Ke Sosial Media
tukangtik.blogspot.com
  • Langkah ini juga tak kalah penting dengan 3 tips di atas, dengan membagikan video ke sosial media, artinya kemungkinan video ditonton jauh lebih besar. tapi tidak boleh spam ya.
  • Kalian bisa membagikan video kalian ke grup-grup fb atau sosial media lainya.
5. Mengunggah Video Dengan Resolusi HD
tukangtik.blogspot.com
  • Mengunggah video dengan resolusi HD akan menunjukkan kualitas dari channel kalian. siapa yang mau menonton video yang buram dan kurang jelas, mungkin viewer akan buru-buru menutup video yang tampilannya kurang jelas.
Nah itu tadi beberapa Tips Mendapat Banyak View Di Youtube, Jika di terapkan insyaallah bisa meningkatkan kualitas channel youtube kalian. Kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com untuk mendapatkan banyak Tutorial, Tips dan trik serta info yang pastinya menarik. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.



Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon