25 June 2016

Tempat Ramai Untuk Share Video Youtube Terbaik

Tukangtik.blogspot.com -- Haloo youtuber, video kalian belum ditonton secara maksimal? mungkin kamu kurang membagikan video yang kalian buat, tenang. . disini saya akan membagikan tempat-tempat ramai untuk membagikan video youtube kalian. Sebelumnya saya sudah membuat Tips Supaya Mendapatkan Banyak View di YouTube di artikel tersebut saya menuliskan beberapa tips agar video kalian banyak ditonton, baca dulu ya.
tukangtik.blogspot.co.id

Membagikan video youtube yang kamu buat sangatlah penting, bahkan wajib bagi youtuber pemula atau yang sudah pro. Karena dengan membagikannya, video kamu bakal ditonton jauh lebih besar. tapi video kamu juga harus menarik tentunya. Nah sekarang langsung baca saja artikel Tempat Ramain Untuk Share Video Youtube Terbaik di bawah ini.

Tempat Ramain Untuk Share Video Youtube Terbaik

1. Facebook
    Ini pasti sering kamu gunakan untuk membagikan video youtube bukan? membagikan video yangkamu buat ke Facebook adalah hal tepat yang bisa kamu lakukan, entah itu di Fanspage, Group atau Timeline kalian. Seperti yang kita tahu Facebook adalah website paling ramai di kunjungi. Jadi jangan ragu membagikan video kalian di Facebook.

2. Twitter
    Ini jarang di lakukan para youtuber yang masih berkembang, karna mereka pikir membagikan video ke Facebook sudah cukup, padahal itu salah besar. Membagikan video youtube ke Twitter adalah hal yang harus kamu lakukan supaya mendapat banyak view. Kenapa? karena Twitter adalah website paling sering di kunjungi setelah Facebook dan youtube. Jadi buat akun twitter sekarang dan bagikan semua video kalian ke Twitter kamu.

3. StumbleUpon
    Pasti banyak yang jarang membgikan video youtubenya ke website yang satu ini, bahkan mungkin kamu tidak tahu website apa ini, Ini menurut saya adalah tempat terbaik membagikan entah itu postingan blog ataupun video youtube. karena kita bisa dengan mudah berpindah dari web satu ke web lainnya hanya dengan menggeser layar ke kanan atau ke kiri. dengn begitu jika kamu sudah membuat Caption dan Thumbnails yang menarik kesempatan mendapat view sangatlah besar. Silahkan di coba StumleUpon untuk membagikan video youtube kamu.

Sebenarnya masih banyak lagi website yang bisa kamu gunakan untuk membagikan video youtube kalian, namun saya hanya menuliskan 2 website dengan pengunjung bulanan terbanyak dan 1 website yang bisa kamu coba, karena belum banyak youtuber indonesia yang menggunakannya. Kunjungi terus Tukangtik.blogspot.com untuk mendapatkan banyak Tutorial, Tips dan trik serta Info yang pastinya menarik. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat. 

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon