04 November 2016

Cara Membuat BOT Auto Get Coins Aplikasi Get Followers

Tukangtik -- Halo kawan, setelah kemarin membagikan subuah artikel yang membahas beberapa Aplikasi Penambah Followers Instagramkini Tukangtik akan membagikan sebuah artikel yang akan membagikan cara membuat Web BOT untuk mendapatkan Coin di aplikasi Get Followers tanpa harus memfollow akun instagram lain, Cara atau Trik ini dibagikan oleh salah satu anggota di grup Facebook. sebelum menggunakan BOT ini, kalian harus tau beberapa hal yang tidak boleh dilakukan dan yang harus dipersiapkan.

Saya menyebutnya Web BOT karena dengan menggunakan Web yang dibuat ini, Coin akan terkumpul otomatis tanpa harus melakukan apapun seperti menggunakan Robot atau BOT. Cara ini sudah saya test kurang lebih 3 hari dan BOT masih terus berjalan hingga detik ini. Bot ini hanya menampilkan angka-angka yang berarti jumlah coin yang didapat di akun tersebut, jadi tampilannya simple ya ^_^ Langsung saja ke Tutorial Membuat Web BOT Auto Get Coins Untuk Aplikasi Get Followers. 


Tukangtik.com -- Cara Membuat BOT Auto Get Coins Aplikasi Get Followers

Sebelum membuatnya ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan atau sebaiknya jangan dilakukan, diantaranya adalah 
#1 Jangan membuka aplikasi Get Followers saat BOT sedang berjalan.
#2 Jangan memberi Cron atau auto refresh terlalu sering(kurang dari 1 menit), karena akan berakibat pada banned 24 jam(normal kembali setelah 24 jam). 
#3 Periksa atau cek BOT secara berkala, supaya jika terjadi error bisa diatasi secepatnya agar hasil yang didapat maksimal.

Dan beberapa bahan yang harus dipersiapkan adalah
#1 Hosting (saya pakai idhostinger, karena ada pilihan hosting GRATIS :v)
#2 Script (untuk di upload ke Hosting, download <[DISINI]>)
#3 Cronjob (saya menggunakan cronjob bawaan Hosting(/jam) dan Cron-job_org(/menit))

Cara Membuat BOT Auto Get Coins Untuk Aplikasi Get Followers
#1 Unduh script yang sudah dibagikan diatas,
#2 Upload ke Hosting yang sudah disediakan.
#3 Buka instagram.com di browser dan login dengan akun instagram milikmu,
#4 Buka web => KlikDisini
#5 Klik Authorize 
Tukangtik.com -- BOT_Auto_Get_Coin_Aplikasi_Get_Followers

#6 Copy Code dibagian akhir url halaman yang terbuka
Tukangtik.com -- Token_BOT_Auto_Get_Coin_Aplikasi_Get_Followers

#7 Buka file manajer di Hosting yang dipakai dan edit file caridata.php, ganti yang di tandai dengan code yang sudah dicopy tadi
Tukangtik.com --Cari_Data_BOT_Auto_Get_Coin_Aplikasi_Get_Followers

#8 Buka halaman domainmu/getfoll/caridata.php, dan copy semua teks yang muncul. itu adalah session, token, ID dan MID yang dipisahkan dengan  :  seperti ini contoh dibawah ini

" Session:Token:ID:MID "

#9 Setelah mendapatkan data seperti di atas, kemudian buka file Base.php dan ubah sesuai dengan data yang didapat dari langkah sebelumnya(lihat gambar)
Tukangtk.com -- Edit_Session_BOT_Auto_Get_Coin_Aplikasi_Get_Followers

#10 Hampir selesai! BOT sudah siap digunakan dan Coin akan bertambah jika kita melakukan refresh pada halaman Carikoin.php, supaya halaman dapat refresh otomatis bisa ditambahkan Cronjob(caranya ada dibawah)

#11 Agar dapat melakukan penukaran Coin secara otomatis, dapat juga diberi Cronjob. Tapi harus merubah data di file Order.php terlebih dahulu dengan data akun instagram yang telah didaftarkan sebelumnya(lihat gambar)
Tukangtik.com -- Auto_Order_BOT_Auto_Get_Coin_Aplikasi_Get_Followers

#12 Selesai,

Berikut Cara Membuat Cronjob untuk web yang sudah dibuat,
#1 Untuk membuat Carikoin.php refresh otomatis, yang artinya coin akun akan bertambah otomatis sesuai setingan cron. dan untuk mewujudkannya saya menggunakan jasa Cronjob dari Cron-job*org, saya menggunakan situs tersebut karena Mudah, Gratis dan bisa disetting cron /menit(per menit) 

#2 Untuk membuat BOT supaya otomatis menukarkan Coin menjadi followers sesuai dengan jumlah yang sudah diatur sebelumnya, saya menggunakan Cronjob bawaan Hosting(idhostiger). tujuannya adalah supaya coin tidak menumpuk dan supaya BOT otomatis menukarkannya menjadi followers tanpa harus kita membukanya. 

Beberapa tambahan
#1 Script Auto Refresh Web
     $url1=$_SERVER['REQUEST_URI'];
     header("Refresh: 10; URL=$url1"); //10 itu adalah jumlah detik untuk auto refresh
#2 Ketentuan
    Ini hanya untuk pembelajaran, jika terjadi sesuatu adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
#3 Tentang BOT
     Tukangtik hanya melakukan share.

Sekian tutorial ini saya tulis dan jika masih ada yang ditanyakan, silahkan bertanya di kolom komentar. sebisa mungkin akan saya jawab. Semoga bermanfaat, jika tidak keberatan tolong follow blog ini dengan klik JOIN SITE untuk memberi tambahan semangat, supaya dapat menulis artikel yang bermanfaat lainnya. Terimakasih

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon