14 October 2016

Trik Nonton Streaming Bigo Live Dari PC/Komputer

Tukangtik.com -- Hai kawan, kali ini Tukangtik.com akan berbagi Trik Nonton Bigo Live Di PC/Komputer. Kalian udah tau dong aplikasi Bigo Live yang lagi ngehits dikalangan anak muda sekarang ini. Aplikasi Live Streaming ini menjadi populer karena dengan melakukan siaran langsung kalian bisa dibayar oleh pihak Bigo, yaitu dengan cara menukarkan Diamond yang didapatkan saat melakukan siaran langsung. Menurut berita yang saya dengar, Diamond Bigo Live bisa ditukar dengan uang asli jika Diamond sudah melebihi 3K Diamond. Karena hal itulah yang menjadikan Bigo Live menjadi aplikasi hits sekarang ini. Diamond Bigo bisa didapatkan dengan melakukan Top-Up ke akun melalui metode pembayaran yang disediakan. dan bisa juga mendapat Diamond Bigo dengan melakukan Siaran Langsung dan penonton dengan sukarela memberi Gift untuk kalian yang sedang siaran. Tidak hanya itu, Saat ini pengguna Bigo Live juga memiliki teamnya masing-masing di tiap-tiap daerah diindonesia. Karena profit yang bisa didapat itulah yang menjadikan Bigo Live Booming diindonesia. 

Kebanyakan pengguna Bigo hanya mengetahui bahwa menonton siaran langsung hanya bisa dilakukan melalui aplikasi diperangkat mobile. Padahal bisa dilakukan dengan menggunakan PC/Komputer. Namun ada beberapa perbedaannya. jika menonton melalui PC/Komputer penonton tidak bisa memberi komentar/chat seperti layaknya aplikasi Bigo Live di perangkat mobile. Tukangtik.com akan membagikan Trik Nonton Streaming Bigo Live Dari PC/Komputer.

#1 Membagikannya ke Sosial Media
Cara yang pertama ini adalah cara termudah yang bisa dilakukan pengguna bigo, tetapi sebelum dapat membagikan siaran ke Sosial Media, pengguna harus terlebih dahulu membuka aplikasi bigo melalui perangkat mobilenya dan cara membagikannya adalah sebagai berikut:
  • Buka Aplikasi Bigo Live di handphone.
  • Cari siaran langsung yang ingin ditonton melalui PC/Komputer.
  • Pilih icon share (<:) di samping kolom chat/komentar.
  • Lalu bagikan ke sosial media yang diinginkan.
  • Buka akun sosial media yang digunakan untuk membagikan tadi melalui PC/Komputer
  • Selesai kalian bisa menonton siaran langsung melalui PC/Komputer
#2 Menggunakan Emulator Android
Cara yang kedua ini bisa dilakukan jika Spesifikasi komputer kalian mampu untuk menjalankan emulator android yang diinstal. Emulator Android adalah software/aplikasi komputer yang dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi Android di PC/Komputer. biasanya untuk dapat menggunakan emulator android dengan lancar dibutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi.
  • Download & Instal Emulator Android. misalkan: Bluestack, NOX Player, Windroye.
  • Jalankan Emulator Android yang sudah diinstal, buka Playstore dan Instal Bigo Live.
  • Selesai, kalian bisa menikmati siaran di bigo live layaknya di Handphone
#3 Melakukan Streaming Bigo Live Melalui WEB
Cara yang terakhir adalah menonton siaran Bigo Live melalui Website, yang ini merupkan cara paling mudah dari 2 cara diatas. akan tetapi jika menonton melalui link dibawah kalian tidak bisa chat/komentar di siaran yang sedang berlangsung.
  • Buka [WEB INI] di browser komputer
  • Kalian bisa mencari berdasarkan Negara da Gender
  • Selesai, Lebih mudah yang ini :D
Nah itu tadi beberapa Trik Nonton Streaming Bigo Live untuk PC/Komputer dari Tukangtik.com, Jika ini bermanfaat tolong dishare dan jangan lupa JOIN SITE ya, biar bisa dapet pemberitahuan jika trik bermanfaat lainnya. Semoga Bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Memberi saran juga boleh ;)
EmoticonEmoticon